Kamis, 12 April 2012

Posting keempat di Hari keempat ^_^

Sebenarnya tadi aku berencana tidur siang. karena kondisi yang tidak memungkinkan, jadinya aku memilih untuk bermain dengan tuts laptopku (ups, tepatnya laptop suamiku, hehe).

Saat ku buka blog, eh ada yang mengundang kursorku unruk meng-klik-nya (maaf bahasanya agak kacau, masih belajar ^_^), nih dia "barang"-nya:




Satu hal yang sangat menarik bagiku adalah syarat ikutan lomba ini, pada point ketiga "minimal postingannya sudah terisi tiga artikel". pas banget dengan blog ku yang baru berusia empat hari. di sana ada tiga artikel yang ku posting, masing-masing satu artikel per hari. dan ini adalah postingan ku yang keempat di hari keempat. hehe..

Semoga Allah memberkahi...

Mengutip kata-kata dari ustadz kondang Indonesia, Aa Gym "Mulai dari hal kecil, mulai dari diri sendiri, dan mulailah saat ini". kata-kata ini adalah salah satu motivasi saya untuk ikut-ikutan meramaikan "dunia penge-blog-an". karena bagiku nge-Blog adalah salah satu alasan untuk bersemangat belajar menulis.

Aku selalu menaruh kekaguman luar biasa kepada orang-orang yang jago menulis. Jangankan para penulis terkenal seperti Ahmad Fuadi, Andrea Hirata, Anis Matta, Yusuf Qardhawi, dan yang lainnya. sahabat di sekitarku yang jago menulispun juga tak luput dari rasa kagumku. seperti dr.Artineke yang hobi nge-blog, Triska Purnamalia sahabatku yang selalu menganggap aku adalah cerminnya, Rika Januarita Haryati yang tulisannya selalu membawa pesan mendalam, ada juga mbak Ummi Lailasari rekan seorganisasiku yang telah menerbitkan beberapa buku tulisannya. wahai kalian, aku kagum ^_^

Selain itu menulis juga bisa membawa manfaat yang luar biasa. salah satunya, kalau menang di lomba blognya genksukasuka ini kan lumayan, hehe.. dan yang pasti adalah sebuah kebahagian yang luar biasa saat tulisan kita mampu membawa kebaikan dan manfaat bagi orang lain. Bukankah Rasulullah SAW pernah berkata "Sebaik-baik manusia di antaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain".

Betapa beruntung bagi siapapun yang telah dikaruniai Allah SWT potensi kelebihan padanya, dan dikaruniai pula kesanggupan memanfaatkannya untuk kebaikan orang lain. Potensi menulis dan nge-Blog adalah peluang kebaikan yang telah dikaruniakan Allah SWT kepada kita, alangkah sayangnya jika tidak dimanfaatkan.
dan tentunya kebahagiaan tersendiri ketika nanti kita telah tak lagi ada di fananya dunia ini, tapi kita tetap ada di hati orang-orang yang pernah membaca tulisan kita, kemudian dengan izin Allah mereka melakukan kebaikan-kebaikan lain... Subhanallah, bernilai amal jariah lah tulisan kita... ^_^


artikel ini di ikut sertakan dalam lomba blog #sukasuka di genksukasuka yang di sponsori oleh bunda desikakjuli dan teh ani berta

7 komentar:

  1. Wach hebat Nia udah ikutan GA, nambah saingan dong :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara lihat notifikasi nya cuma di email aja ya mb?
      kalo di blog dimananya?

      Hapus
  2. hehe, nia kan masuh ijo banget mbak klo masalah blog, blm biso lah jd saingan..
    tapi kalo mbak nak waspada dak papo jugo, hehe
    #Lebay

    BalasHapus
  3. artikelnya keren eeeuuuyy.... keep spirit... jgn lupa mampir balik yy... :D

    BalasHapus
  4. salam kenal mbak, mari menjalin silaturahmi yagh...

    salam dari Bayu WJS

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga, insyaAllah..
      wa'alaikumsalam Bayu :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar di sini. semoga silaturrahim senantiasa terjalin...